Lingkar Pos

Daerah

Era Digital, Humas Polda Aceh Ikuti Workshop Manajemen Media

Banda Aceh, Lingkar Pos – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto beserta staf dan seluruh Kasi Humas Polres jajaran mengikuti workshop manajemen media untuk meningkatkan kemampuan operator _integrated protection system encrypted_ S1 (IPSE-S1).

Workshop yang digelar Divisi Humas Polri tersebut dilaksanakan secara _live_ di Hotel Grand kemang, Jakarta Selatan, serta diikuti oleh seluruh humas jajaran secara virtual, Rabu, 24 Mei 2023.

Joko menyampaikan, workshop khusus kehumasan ini dibuka oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dr. Sandi Nugroho yang diwakili Karo Multimedia Brigjen Gatot Repli Handoko. Worshop itu mengusung tema “Kreativitas dan Militansi Bekerja di Era Digital dalam Menaikkan Citra Polri”.

Mantan Kapolresta Banda Aceh itu juga menyampaikan, worksop tersebut adalah bagian dari penguatan dan peningkatan kemampuan operator IPSE-S1 menjelang Pemilu 2024.

Pemateri pertama dalam workshop tersebut adalah Helmy Yahya, yang merupakan seorang bussiness coach dan content creator. Dalam materinya, Helmy Yahya fokus menjelaskan terkait _personal branding_ serta seni mengenal diri.

“Dalam workshop itu pematerinya adalah Helmy Yahya. Bahannya terkait _personal branding_, di mana salah satu tugas personel humas harus mampu menjelaskan setiap kejadian yang berkaitan dengan keamanan atau khususnya Polri,” ujar, Joko. (*)

Related posts

Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya Ajak Warga Gampong Sango Sukseskan Gerkam Cabai Serentak

Redaksi

Anggota DPR-RI, Muslim: Pancasila Harus Menjadi Landasan Pemikiran dan Gerakan

Redaksi

Januari 2024 Perumda Tirta Pase Lakukan Penyesuaian Tarif

Redaksi

Leave a Comment